Pangandaran

Pangandaran
at fisherman boat

Selasa, 16 September 2008

MUHAMMAD NABI UMAT HINDU

Prof. Pundit Vaid Prakash, seorang Brahman dari Bengali dan seorang Profesor peneliti bahasa sanskrit dari Universitas Ilahabad India dalam salahsatu buku terakhirnya berjudul “KALKY AUTAR”[a guide and prophet for the whole universe] memuat sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan kalangan intelektual hindu.

Sang Profesor secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah mengajak para penganut hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah saw, karena menurutnya sebenarnya Muhammad saw adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharuan spiritual.

Prof. Vaid Prakash yang masih berstatus pendeta besar kaum Brahmana mengatakan bahwa ia telah menyerahkan hasil kajiannya kepada delapan pendeta besar kaum hindu dan mereka semuanya menyetujui kesimpulan dan ajakan yang telah dinyatakan dalam buku. Semua kriteria yang disebutkan dalam kitab Wedha tentang ciri-ciri “KALKY AUTAR”sama persis dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Rasulullah saw.

Dalam ajaran hindu disebutkan mengenai ciri-ciri KALKY AUTAR, diantaranya:
1. Kalky Autar merupakan utusan 〔nabi〕 terakhir dari Bhagwan 〔ALLAH〕 untuk membimbing semua umat didunia.
2. Kalki Autar akan dilahirkan di Semenanjung/Jazirah Arab.
3. Bapaknya bernama Vishnubhagat/Syanuyihkat dan Ibunya bernama Sumaneb. Dalam bahasa sansekerta Vishnu/Syanu berarti ALLAH dan Bhagat/Yihkat berarti anak lelaki atau hamba yang dalam bahasa arab disebut ABDUN. Dengan demikian kata Vishnubhagat/Syanuyihkat artinya “ABDULLAH”. Demikian juga kata Sumaneb yang dalam bahasa sansekerta artinya AMANA atau AMAAN 〔peace〕yang terjemahan bahasa arabnya AMINAH.
Sementara semua orang tahu bahwa nama bapak Rasulullah saw adalah ABDULLAH dan nama ibunya AMINAH.
4. Kalki Autar juga dikenal hidup sebagai orang yang jujur dan dapat dipercaya perkataannya. Sesuai dengan karakter Nabi Muhammad yang diberi gelar ash-shiddiq 〔jujur〕 dan al-amin 〔dapat dipercaya〕.
5. Kalky Autar dilahirkan dari sebuah suku terhormat didaerahnya. Sesuai dengan Muhammad yang dilahirkan dari suku Quraisy yang dihormati dan menguasai wilayah Makkah.
6. Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebuah goa untuk mengajarkan Kalky Autar. Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan peristiwa di gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu dari Allah swt.
7. Kitab Wedha juga menceritakan bahwa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar